Adi Segara

Tuesday 25 August 2015

Mas Adi, sapaan saya kepada beliau. Mas Adi Segara adalah sosok yang sederhana, senang dengan tantangan dan menyuarakan idealismenya. Kemampuan dalam segi analisisnya sangat tajam, terbukti beliau sudah banyak berhasil memecahkan permasalahan didunia bisnis maupun pendidikan. Konsep yang beliau terapkan dalam mengembangkan wawasan keilmuannya itu "Kosep Embrio".

Kosep Embrio pada tahapan morfogenesis ini seperti sel-sel yang dihasilkan terus membelah diri, bergerak-gerak dan menata dirinya menjadi lapisan-lapisan dan kumpulan yang berbeda yang akibatnya terbentuklah pola. Konsep itu lah yang diterapkan oleh Mas Adi Segara untuk membangun sebuah jaringan intelektual. Membagikan ilmunya kepada orang lain dan orang tersebut juga membagikan ilmunya kepada yang lain.

Image Processing and Computer Vision merupakan fieldnya, beliau sangat senang sekali dengan multimedia dan desain grafis (bisa dilihat beberapa video tutorialnya yang dibagikan di youtube --> . Saya banyak belajar dari Mas Adi Segara, baik dari semangatnya, attitude, maupun bagaimana beliau menerapkan konsep embrio tersebut. Beliau juga seorang dosen dibeberapa kampus di Jakarta, seperti di Mediakom Trisakti, Univetsitas Negeri Jakarta, Universitas Krisnadwipayana, sebagai dosen tetap di STTI I-Tech dan lainnya.

Semoga Mas Adi sekeluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT, selalu diberikan kemudahan, kesehatan, umur yang panjang dalam keberkahan dan tentunya keselamatan dunia dan akhiratnya..aamiin

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin