Romi Satria Wahono

Monday, 24 August 2015

Pak Romi, biasa saya memanggil beliau. Beliau adalah dosen terbaik diantara yang terbaik, yang telah memberikan banyak ilmu kepada saya khususnya dan semua teman-teman mahasiswa yang lain. Pengalaman Pak Romi Satria Wahono  sudah tidak diragukan lagi, bisa dibilang "mendunia". Dengan gaya yang "khas" dalam mengajarkan ke mahasiswanya, membuat suasana kelas menjadi cair sehingga mahasiswa bisa bangkit dari kuburnya...hehehe :D.

"Kesederhanaan" merupakan kata yang sesuai untuk mewakili disegala tindakannya, baik di alam nyata maupun alam bawah sadar..hehehee. Kata kutu kupret, doel meong, mbambung dan yang lainnya, itu semua merupakan bentuk sosiologis untuk menggambarkan individual yang merupakan bahasa sehari-hari masyarakat.

Sering sekali terdengar kata "perjoeangan" yang disampaikan oleh beliau, itu merupakan kiasan dari seseorang yang belajar dengan sangat keras yang menghasilkan sebuah kedamaian dalam kemenangan dalam hidup. Karena Pak Romi Satria Wahono ingin mengubah generasi di Republik ini kepada komunistas yang terdidik dengan memperlihatkan bentuk kesederhanaan agar membentuk suatu bangsa besar dan berperadaban.

Mudah-mudahan perjuangan Pak Romi Satria Wahono bisa kami teruskan, semoga Pak Romi Satria Wahono sekeluarga selalu diberikan keselamatan, kesehatan, luas rezekinya, diberikan umur yang panjang dalam keberkahan, tentunya kebahagiaan dunia dan akhirat..aamiinn

Untuk mengenal Pak Romi Satria Wahono lebih dekat silahkan kunjungi http://romisatriawahono.net/aboutme/

0 komentar:

Post a comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin