Delya Rivai

Wednesday 26 August 2015

Bu Delya, biasa saya meyapa belau. Tidak begitu lama saya mengenal, akan tetapi Ibu Delya Rivai telah menjadi sosok yang saya kagumi. Lemah lembut dan ramah, itulah yang melekat pada kepribadian Ibu Delya Rivai.

Semangat dalam belajar itulah yang patut saya contoh, Ibu Delya Rivai sosok manusia mulia (seorang ibu) yang penuh semangat, saya jadi minder sendiri saat belajar bareng tentang desain, khususnya tentang desain arsitektur. Saya hanya memberikan basic learning penggunaan tool untuk membuat desain interior maupun eksterior rumah, dengan waktu yang cukup singkat Ibu Delya Rivai sudah bisa membuatnya seperti seorang profesional.

Saya banyak belajar juga tentang attitude kepada Ibu Delya Rivai. Mulai dari bagimana menyikapi perbedaan pendapat, pertanyaan sulit maupun menyikapi permasalahan-permasalahan di Republik ini. Ibu Delya Rivai alumni Institut Teknologi Bandung dan sebagai dosen arsitektur di ITB, menurut yang saya baca profilenya beliau juga merupakan bagian dari PT. Wiratman & Associates. Semoga Ibu Delya Rivai sekeluarga selalu diberikan kesehatan, keluasan rezeki, umur panjang dalam keberkahan, dan tentunya semoga diberikan keselamatan di dunia dan akhiratnya..aamiinn

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin