Slamet Sucipto

Thursday 27 August 2015

Pak Slamet, sapaan saya buat beliau. Pak Slamet Sucipto adalah teman seperjuangan pascasarjana di STMIK ERESHA Kalibata. Bagi saya Pak Slamet Sucipto adalah guru sekaligus supervisorku, kemampuan dalam analisisnya sangat kuat. Saya banyak belajar juga dari Pak Slamet Sucipto. Kesederhanaan dan ramah itulah yang melekat pada Pak Slamet Sucipto. Beliau tidak tanggung-tanggung dalam transfer knowledge kepada teman-temannya.

Pak Slamet Sucipto itu sebagai teman seperjuangan dalam menimba ilmu berguru pada Pak Romi Satria Wahono sekaligus sebagai pembimbing saya dalam menimbah ilmu. Sebagai mahasiswa pascasarjana, bagi saya Pak Slamet Sucipto adalah salah satu Mahasiswa Unggulan, terbukti paper beliau sudah di sitasi Thesis PhD dari University of Victoria. Keuletan dan kesabaranya merupakan salah satu jalan bagi beliau untuk menjadi lebih baik. Untuk melihat tulisan beliau yang ditulis dalam blognya silahkan disini http://takwa-inspiration.com/wordpress/

Semoga Pak Slamet Sucipto sekeluarga selalu mendapatkan limpahan rahmat, kebaikan, selalu diberikan kesehatan, keluasan rezeki, keluarga yang bahagia, umur yang panjang dalam keberkahan dan selamat dunia dan akhiratnya Aamiinn

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin