Murdiaty

Wednesday 11 November 2015

Ibu Murdiaty, panggilan saya kepada beliau. Konsistensi dan disiplin waktu disetiap tindakannya, membuat saya merasa malu (sebagai generasi muda). Saya bertemu Ibu Murdiaty di Kampus STMIK JAYAKARTA, kebetulan mendapat jam ngajar pada hari yang sama. Setiap saya berangakat (kebetulan jadwal ngajar jam pertama 08:00), saya sampai di kampus perasaan saya sudah paling pagi sekitar jam 07:45, ternyata Ibu Murdiaty sudah sampai duluan....

Senin depan (kebetulan jam ngajar saya dan Ibu Murdiaty setiap hari senin pagi), saya coba datang lebih awal lagi (sekitar jam 07:30), eh ternyata Ibu Murdiaty sudah ada juga, begitu juga seterusnya sampai setengah semester. Setelah saya coba tanya-tanya (ngobrol-ngbrol santai) dengan beliau, ternyata memang sudah kebiasaan dari kecil untuk datang di awal waktu.

Keilmuan di bidang Ekonomi sudah tidak diragukan lagi, banyak ilmu ekonomi yang beliau share kepada saya. Alhamdulillah sedikit banyak saya mendapatkan ilmu dari beliau.

Semoga Ibu Murdiaty sekeluarga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dalam kebaikan, keberkahan dunia dan akhiratnya, rezeki luas dengan keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhiratnya..aamiin

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin