Akses Artikel di Academia.edu

Tuesday 28 January 2020

Academia.edu merupakan situs jejaring sosial bagi akademisi. Serambi ini dapat digunakan untukberbagi dokumen, memantau dampaknya, dan mengikuti penelitian dalam bidang tertentu (https://id.wikipedia.org/wiki/Academia.edu).

Sekian lama tidak aktif di academia.edu sampai lupa kalau ternyata punya akunnya, mumpung masih bergairah membaca dan menulis, saya mulai lagi dengan akun baru di academia edu, semoga kedepan artikel yang sudah pernah dibuat bisa bermanfaat.

Awal dari aktif lagi di academia.edu, ketika saya melihat jumlah sitasi rekan peneliti ternyata itu ada yang berasal dari situs academia.edu. Saat saya buka akun saya di google scholar saya ternyata sitasi dari tulisan saya masih sedikit, keinginan untuk terus menulis penelitian yang bagus dan berkualitas semakin kuat. Tujuan utamanya untuk memberikan kontribusi dalam pengetahuan, dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas, baik dosen, mahasiwa, maupun peneliti lain.

Semoga apa yang saya share di situs akademia.edu bisa terus mambawa banyak manfaat di Republik yang kita cintai ini, sekaligus untuk mengajarkan kepada para mahasiswa agar tertarik dan bersemangat untuk berbagi ilmu dengan menuliskannya...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin