Mengisi Webinar Teknik Penulisan Redaksional Karya Ilmiah

Friday 24 July 2020

Kembali saya diminta untuk mengisi acara web seminar atau biasa disebut Webinar, kali ini yang mengadakan Program Studi Teknik Elektro - Fakultas Teknologi Industri Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya). Tema webinar kali ini tentang Teknik Penulisan Redaksional Karya Ilmiah, dan dikhususya mahasiswa Jurusan Teknik Elektro dan seluruh mahasiswa Unsurya pada umumnya.

Materi yang saya berikan estafet dari penomoran halaman otomatis, daftar isi otomatis, daftar gambar otomatis, daftar tabel otomatis, daftar simbol otomatis, dan daftar referensi otomatis menggunakan aplikasi mendeley. Webinar ini bertujuan untuk membekali mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir yang akan menghadapi sidang proposal dan skripsi. Harapan dari Kaprodi Teknik Elektro Ibu Bekti Yulianti, S.T., M.T beserta jajarannya, agar mahasiswa fokus pada riset atau penelitiannya tanpa ribet lagi harus memikirkan penulisan redaksional lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin