Live Workshop "Referensi Mendeley dan SPSS"

Saturday 20 June 2020

Dimasa pandemi Covid-19 hampir semua kegiatan akademik dilakukan secara online, tidak terkecuali kegiatan workshop yang dilakukan oleh Program Studi Manejemen Fakultas Ekonomi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Tema kegiatan workshop tersebut membahas tentang bagaimana membuat manajemen referensi menggunakan tools Mendeley dan SPSS.

Kegiatan dilakukan fokus terhadap mahasiswa yang akan melakukan tugas akhir atau skripsi. Diharapkan dengan dilakukan workshop tersebut, mahasiswa sudah punya bekal teknis redaksional dan penggunakan SPSS, sehingga mahasiswa diharapkan fokus terhadap penelitian yang dilakukan.

Saya (Muryan Awaludin) mengisi materi tentang manajemen referensi dengan mendeley dan Dr. Widarto Rachbini mengisi materi tentang SPSS dalam seminar tersebut, yang dibagi waktunya hari jumat dan sabtu. Kegiatan tersebut dikuti sekitar 180 peserta baik dosen maupun mahasiswa dan berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar atau sarannya...

 
Muryan Awaludin © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting | Developer by Muryan Awaludin